Manfaat Lidah Buaya dan Bunga Arnica

10/05/13
Produk

aloevera

Tahukah anda? Penggunaan tanaman lidah buaya telah didokumentasikan sejak 2.100 SM. Hal itu disebutkan dalam tulisan bangsa Mesir dari 1550 SM, dan ratu Mesir juga menggunakannya.Saat ini, tanaman lidah buaya masih digunakan untuk banyak hal, dan perawatan kulit kepala dan wajah di antaranya. Aloe sering disebut sebagai “tanaman anti api” dan disimpan di banyak rumah untuk menyembuhkan luka bakar. Caranya gel yang ditemukan dalam daun lidah buaya dioles secara merata pada permukaan luka bakar ringan, lakukan hal ini untuk meringankan rasa sakit dan membantu dalam penyembuhan. Mencubit atau memotong satu inci atau lebih dari ujung daun, dan peras gel dari daun dan ke luka bakar. Ini tidak akan membunuh tanaman. Sebaliknya, daun akan mengembangkan bekas irisan di sepanjang tepi dan terus tumbuh.

Tidak hanya luka bakar tetapi juga untuk  iritasi kulit seperti ruam panas,dan kulit kering akan teratasi dengan lidah buaya. Penggunaan gel lidah buaya secara konsisten akan memungkinkan kulit kering menjadi lebih elastis dan halus. Gel yang diserap ke dalam kulit dan akan rehydrate kulit dan membantu dalam membangun kembali sel-sel kulit yang sehat

arnica-yellow-150x150

Bunga Arnica terkenal akan bahan yang menenangkan dan melindungi. Ekstrak bunga ini memberikan perlindungan tertentu dan membantu mendinginkan kulit sensitif. Senyawa aktif yang terkandung oleh arnica adalah minyak tidak stabil, karotenoid, flavornoids, dan alkohol triterpenic. Akarnya mengandung minyak atsiri (0.5 – 1.5 persen), asam caffeic, inuline, timol, dan sakarosa.Arnica memiliki antiseptik, antiradang, antibakteri, sifat decongestive dan antijamur. Hal ini juga merangsang pembentukan jaringan granular sehingga mempercepat proses penyembuhan. Ini menghilangkan mikro-organisme dan membuat bakteri dan jamur patogen berkembang biak.Bunga arnica digunakan untuk merawat kulit kulit wajah pucat, luka, memar dan luka bakar.

Banyak sekali manfaatnya bukan? Oriflame juga punya rangkaian produk yang mengandung kedua bahan alam tersebut. Rangkaian produk tersebut adalah:

  • Love Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Soothing Cleansing Pads.
    Merupakan kapas halus dengan ekstrak lidah buaya dan arnica membersihkan dengan lembut dan menyeimbangkan kulit sensitif. Membersihkan wajah hingga pori-pori dari kotoran, debu, dan sisa make-up. 25 pcs.
  • Pure Nature Organic Aloe Vera & Arncia Extract Soothing Face cream.
    Merupakan krim siang dan malam dengan 100% lidah buaya organik dan ekstrak arnica untuk melindungi, melembutkan dan menjaga keseimbangan kulit. Menjaga kelembutan kulit, nyaman dan lembap. Untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. 75 ml.

 

Tertarik untuk menggunakan produk alami ini sebagai perawatan kulit Anda di rumah? :) :)

Silakan share, semoga bermanfaat :)

Write a comment

Name *

E-mail *

Website

Message *


0 Comments

There are no comments yet.

Balloons theme by
Moargh.de